Munjirin Terpilih Sebagai Ketua Umum IPSI Kota Administrasi Jakarta Selatan

Munjirin Terpilih Sebagai Ketua Umum IPSI Kota Administrasi Jakarta Selatan

Jakarta, Selasa 22 Maret 2022, Pak Munjirin, Walikota Jakarta Selatan terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua Umum IPSI Jakarta Selatan. Musyawarah Kota Luar Biasa IPSI Jakarta Selatan dilaksanakan  di ruang Pola Gedung A Lantai 3, Kantor Walikota Jakarta Selatan.

Acara turut dihadiri oleh ketua Umum IPSI DKI Jakarta Fadjar Panjaitan. Beliau mengucapkan selamat kepada Munjirin yang terpilih sebagai Ketua IPSI Jakarta Selatan tahun 2022 – 2026 secara aklamasi. “Mudah-mudahan dengan kepemimpinan pak Munjirin, pencak silat Jakarta Selatan akan maju dan berkembang,” tuturnya.

Usai terpilih menjadi Ketua Umum IPSI Jakarta Selatan, Munjirin berterima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya. Ketua Umum Terpilih Pak Munjirin mengatakan akan memajukan Silat Tradisional maupun Silat Prestasi.

Mantan Camat Kebayoran Lama dan Camat Pancoran itu berharap dapat dukungan yang solid dari pengurus dan seluruh anggota IPSI Jakarta Selatan. “Semoga saya dapat mengemban tugas ini dengan sebaik-baiknya,” kata Munjirin

“Jika ada masukan-masukan kepada saya tolong sampaikan untuk memajukan pencak silat Indonesia, khususnya di Jakarta Selatan,” sambungnya.

Munjirin juga berharap para anggota dapat menyatukan tekad untuk membawa IPSI Jakarta Selatan ke arah yang lebih baik.

Dalam kesempatan lain Ketua Umum Lembaga Kebudayaan Betawi, Bang H. Beky Mardani mengucapkan selamat atas terpilihnya Bapak Munjirin sebagai ketua IPSI Jakarta Selatan. “Semoga dibawah kepemimpinan Bang Munjirin Pencak silat bisa tambah maju dan berkembang terutama di Jakarta Selatan”. Tuturnya.

 

Check Also

Peran serta LKB dalam ajang seleksi pemuda pelopor DKI Jakarta 2023

Peran serta LKB dalam ajang seleksi pemuda pelopor DKI Jakarta 2023

Lembaga Kebudayaan Betawi hampir setiap tahun dipercaya oleh Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta. Kali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *